PENGGALANGAN KOMITMEN BERSAMA STAF PUSKESMAS SALO




Pada tanggal 14 Januari 2019 seluruh staf Puskesmas Salo Kec.Watang Sawitto Kab.Pinrang melakukan komitmen bersama menuju Reakreditasi Tahun 2019 dengan cara membubuhi tanda tangan pada bentangan spanduk berwarna putih sebagai tanda komitmen menuju Reakreditasi 2019, yang diawali oleh Kepala Puskesmas Salo drg.Hj.Nasriwati.A,M.Kes dan seterusnya diikuti oleh seluruh staf Puskesmas Salo.

Peningkatan mutu pelayanan di Puskesmas perlu terus dilakukan sesuai dengan perkembangan kebutuhan dan tuntutan masyarakat. Pelayanan di Puskesmas harus dilaksanakan sesuai standar pelayanan minimal puskesmas dan standar operating procedure atau SOP. oleh karena karena itu, Reakreditasi puskesmas sangat penting untuk menilai apakah pelayanan suatu puskesmas telah sesuai standar atau belum.

Guna meningkatkan dan mengembangkan pelayanan puskesmas yang optimal dan bermutu, self assesment, peningkatan etos kerja dan peningkatan keselamatan pasien harus mendapat perhatian yang sunguh-sungguh di Puskesmas Salo.

Komentar

Postingan Populer