PENGGALANGAN KOMITMEN BERSAMA LINTAS SEKTOR DENGAN PUSKESMAS SALO


Pada Hari Kamis 24 Januari 2019 sekitar pukul 13.30 wita bertempat di Aula Kantor Camat Watang Sawitto Kabupaten Pinrang telah dilaksanakan Penggalangan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam mendukung Pelaksanaan Reakreditasi Puskesmas Salo Kab.Pinrang.
Kegiatan ini mengajak seluruh lapisan pemerintahan dan lapisan masyarakat  untuk mendukung kegiatan ini di maksud dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan  masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.
Kepala Puskesmas Salo drg.Hj.Nasriwati.A,M.kes mengatakan tujuan dari penggalangan komitmen ini adalah memohon dukungan kerjasama  dari lintas sektor dan para mitra kerja agar Puskesmas salo bisa maju dan sukses  dalam penilaian reakreditasi.
Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain : Kepala Dinas Kesehatan Kab.Pinrang atau yang mewakili, Bapak Andi Haerun, SH M.Si (Kasub Umum dan Kepagawaian Dinas Kesehatan Kab.Pinrang), Camat Watang Sawitto Kab.Pinrang Bapak H.Andi Mahmud Bancing, AP MH, Kepala UPTD Dikbud Kec. Watang Sawitto, Para Lurah se Kec.Watang Sawitto, Kepala KUA Kec.Watang Sawitto, para Kader Kec. Watang Sawitto dan Staf Puskesmas Salo Kec.Watang Sawitto. 




Komentar

Postingan Populer